Rudal-Rudal Iran

Roket Fajr 3 adalan roket Iran yang merupakan roket generasi ke tiga dari roket Katyusha (Roket legendaris buatan Rusia). Fajr berarti "pagi" dlm bahasa persia.

Roket Fajr 3 mempunyai panjang 5.2 meter, diameter 240 mm dengan jangkauan 45 Km (25-30 miles), Berat roket 407 kilograms, dan dapat membawa hulu ledak seberat 45-kilogram.

Produksi roket ini di mulai pada bulan Maret 1990 oleh Shahid Bagheri Industries setelah Menteri Pertahana Iran, Akbar Torkam, memberi lampu hijau. Produksi roket ini di bantuan oleh Korea Utara.

Roket Fajr 3 digunakan oleh Angkatan Darat Iran sebagai Artileri reguler. Iran juga men-supply Roket ini ke pihak Hezbollah di lebanon. Roket yg disupply bernama Roket Khaibar-1.

Roket Fajr 3 merupakan misil balistik jarak menengah, daya jangkauan diperkirakan 45-75 km. Pihak Iran mengatakan misil ini dapat mengelabui deteksi radar dan mempunyai hulu ledak dengan sistem "multiple independently targeted reentry vehicles" (MIRV). MIRV adalah hulu ledak yang dapat menyerang beberapa target dalam sekali peluncuran.



Roket Fajr 3



Spoiler for Iran Misil:


Liat... Ternyata fajr 5 tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan sejil dan shahab3...kalau roket-roket itu di luncurin bisa hancur bumi kita.


::Ini gambar-gambar dari Rudal-rudal sejil, shahab3, ghadr-110, Rudal Kapal Selam dan Rudal Nuklir yang dimiliki IRAN ::


Spoiler for Roket Sejil:





Sejil Ashura..sejil berhulu ledak nuklir



ini Truk yang bawa si sejil


uji coba sejil


gede-gede


Spoiler for Roket shahab3:
















masuk breaking news, lihat saja orangnya jadi kecil gitu..

Shahab 3 saja sudah bikin gemeteran...



Spoiler for Ghadr-110:



Truk tronton yang mengangkut si ghadr-110.

Anda pasti berfikir "Paling segede itu doank rudalnya Iran" Kalau sebesar  itu masih ada lawannya yaitu rudal PATRIOT milik  Israel.. Tapi jangan salah... Masih ada rudal Iran yang lebih besar bahkan 2x lebih besar dari shahab 3
Spoiler for SLV:


ini safir 1 yang lebih besar dari shahab 3 dan sejil


Spoiler for Css-2 dan taepo dong1:


Lihat... Shahab 3 masih kalah besar dari CSS-2... kemudian ada lagi Taepo Dong 1 serta agni II

ternyata ada lagi  yang lebih besar dari CSS2 dan Taepo Dong 1.. Kalau rudal-rudal ini diledakan... Bisa hancur bumi kita tercinta
Spoiler for Css-3 dan taepo dong2:


Taepo Dong 2 jauh lebih besar dan CSS3 lebih besar dari CSS-2


Ternyata Taepo Dong 2 dan CSS3 udah paling gede...ternyata ada lagi
Spoiler for shahab5,shahab6,safir2:


Shahab 5 berhasil dalam uji cobanya

Shahab 5 panjangnya 105 kaki alias 33 Meter lebih 

ICBM
Inter Continental Balistic Missile (rudal antar benua)


shahab merupakan rudal terbesar dari Iran. Shahab 4 saja dibuat tahun 2000an..dan shahab 6 dibuat tahun 2004..dan sekarang Rudal atau Roket Iran makin menjadi-jadi dan makin dahsyat daya ledaknya


terakhir rudal Ian yang Terbaru dan terbesar.. new SHAHAB.

Spoiler for new shahab:







Bagaimana??? Besar sekali kan shahab 6??? Shahab 4 saja panjangnya 30.03M.. Apalagi yang shahab 6 ini???

Kapan ya Indonesia bisa punya rudal-rudal seperti shahab 6 atau sejil-nya Iran.. Semoga LAPAN dapat membuat yang lebih besar dengan daya hancur yang lebih dahsyat,  agar malaysia tidak berani plagiat kebudayaan negara kita lagi
Ini rudalnya Indonesia... Walaupun masih sebatas SLV. , dan Ini cuma roket hanya sebagai  pengantar satelite saja... Belum diterapkan sebagai roket pemusnah massal seperti milik Iran... Coba jika sudah diterapkan sebagai pemusnah massal.. Sudah dari kemaren-kemaren malaysia tidak ada lagi di peta dunia sepertinya.
Spoiler for SLV Indonesia:


0 Response to "Rudal-Rudal Iran"

Poskan Komentar

BNI Securities Online Trading Software

BNI Securities Online Trading Software
BNI Securities mewujudkan keinginan nasabah untuk kemudahan dalam bertransaksi dengan menyajikan layanan online trading "esmart", yang memuat fasilitas trading dan market info. BNI Securities merupakan perusahaan sekuritas pertama milik BUMN dengan layanan online trading.

Situs BNI Securities

Situs BNI Securities
BNI Securities menyediakan solusi-solusi finansial secara lengkap untuk menjaga dan meningkatkan nilai nasabah dengan prudent, inovatif dan responsif. Layanan kami disajikan oleh para profesional yang kompeten dan terpercaya yang mengutamakan kepentingan nasabah.

World Market Watch

JSX

 

Gold's Price